HOME

Featured Post

Rindu Cahaya Islam kembali Membentangi Langit Eropa bahkan Dunia

oleh : Khaura El-Syada    Judul   : 99 Cahaya di Langit Eropa  Penulis : Hanum Salsabiela Rais dan Rangga  Almahera  Penerbi...

Kata-kata itu bisa menginspirasi

Aku mendapatkan kata "gagal"...

"Jalan itu berliku bahkan berkelok..
Beberapa kali aku terjatuh..
Tapi aku tidak akan pernah brhenti brjalan,,
Karena berhenti itu gagal...
gagal itu melelahkan..
Dan aku tidak akan pernah lelah.."

Aku mendapatkan kata "Ice Cream"



"Kau tau..
Saat bulir air mataku luruh satu persatu..
Yang aq tunggu adalah kata-kata darimu..
Kata-katamu seperti ice cream di kerongkonganku yang kering.."

Aku memberikan kata "Pohon"
Dan aku mendapatkan..

"Tak ku anggap hebat jika kau tak sehebat pohon..
bermula dari tiada menjadi ada..
Kesabarannya mampu membuatnya menjadi tumbuh besar..
Dan besar..
Ketulusannya mampu memberi manfaat sekitarnya..."

Bahkan, 1 katapun bisa menjadi berarti..
itulah bahasa,,bisa disihir manjadi sesuatu yang indah...
^_^

0 komentar:

Post a Comment