HOME

Featured Post

Rindu Cahaya Islam kembali Membentangi Langit Eropa bahkan Dunia

oleh : Khaura El-Syada    Judul   : 99 Cahaya di Langit Eropa  Penulis : Hanum Salsabiela Rais dan Rangga  Almahera  Penerbi...

Cuap-cuap

Hellow....
this is my new blog...
the tittle is "DREAM ISN'T ONLY A DREAM"...
kata-kata judul itu aq dapatkan dari serpihan memori ku...
dan bahwa aku sekarang sedang dalam proses untuk meraih segala mimpi-mimpiku...
Aku seringkali malu untuk menunjukkan mimpiku karena aku malu....
aku takut mimpi ini tidak akan bisa aku capai, akhirnya aku menyembunyikan segala mimpiku dari orang2..
kecuali someone i believe....
hm,,,tapi pada kenyataanna aq tdk akan pernah bisa menyembunyikan semua itu secara smpurna..



Aku berharap suatu hari mimpi itu dapat aku raih....
Sekarang aq sedang berusaha,,,walaupun saat ada orang bertanya tentang mimpiku aq harus berkata tidak....
jauh di dalam lubuk hatiku aku tetap dan akan selalu menjawab iya...
Jika aku berkata iya,,mereka pasti yakin aku bisa...
namun, aku tetap ragu bahwa aku bisa...kenyataanna aku dah berkalikali mencobanya tapi aku tidak bisa...
yah,,begitulah...
sehingga dari perjalanan itu aku mengambil sebuah judul Dream is not only a dream...karena mimpi mempunyai banyak makna...
OK,,cukup untuk hari ini..aku akan mulai menjadi seorang blogger mulai hari ini..
agar bisa berbagi dengan kalian...^^

0 komentar:

Post a Comment