HOME

Featured Post

Rindu Cahaya Islam kembali Membentangi Langit Eropa bahkan Dunia

oleh : Khaura El-Syada    Judul   : 99 Cahaya di Langit Eropa  Penulis : Hanum Salsabiela Rais dan Rangga  Almahera  Penerbi...

"Lentera Hati"

Berjalan tertatih..
Berlalu tanpa asa yang kan ku raih..
Gelap, tak ada sedikitpun celah cahaya putih..
Takut, Aku tersesat...
Ini bukan hutan belantara..
Bukan pula gua sang kelelawar..
Sakit, aku terjatuh..
Di dalam jurang kenistaan...
Sebuah lubang hitam penuh kehinaan..

Ya Allah..
Aku telah bercermin pada air keruh..
Tapi, bulan tetap tersenyum padaku..
dan Matahari pun tetap setia menyapaku..



Langkahku terhenti..
Meresapi sebuah perjalanan usang..
Mencari sorotan sinar terang..
Oh, Lihatlah..
Muharram telah datang..
Membuatku malu untuk menoleh ke belakang..
Melihat torehan bercak-bercak dosa..
Aku terduduk lesu..
Membaca kembali diary tahunan ku...
Tiba-tiba hatiku yang beku merasakan rindu yang membuncah..
Rindu aka Cinta dan Sayang Mu..
Rindu mendua dengan Mu di tiap malam-malam ku..
Kenapa begitu jauh aku melupakan Mu??

Ya Allah..
Muharram telah datang membawa secercah cahaya..
Cahaya refleksi akhir tahun..
Bak lentera yang menerangi gelapnya hatiku..
Muharram menjadi saksi bisu akan janjiku untuk kembali merajut cinta denganMu..
Dan menjadi saksi bisu akan janjiku untuk teguh menegakkan syari'atMu..
Allahu Akbar..Allahu Akbar...
By : Khaura El-Syada
"Menyambut Muharram tahun lalu.."

0 komentar:

Post a Comment